Latest courses

3-tag:Courses-65px

Disbudpora dan PPI Kab. Ciamis Gelar Seleksi PASKIBRAKA (Tahap Ke-2)

PPI INFO (Ciamis) - Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga (DISBUDPORA) Kab. Ciamis bersama Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kab. Ciamis menggelar Kegiatan seleksi Anggota Pasukan Pengibar Bendera Puasaka (PASKIBRAKA) Tahun 2018 (15/04/2018) bertempat di Kantor Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Ciamis.
Ilustrasi
Peserta seleksi Paskibraka Tahap ke 2 ini merupakan mereka yang lolos mengikuti seleksi Paskibraka Tahap ke 1 yang dilaksanakan pada tanggal 1 April 2018 di Kampus SMAN 3 Ciamis, dan menghasilkan 151 peserta, yang terdiri dari 65 orang peserta putera dan 86 orang peserta puteri dari 40 sekolah Se-Kabupaten Ciamis.
materi seleksi tahap ke - 2 meliputi : Seleksi Jasmani, Kesenian/ keterampilan, Parade PBB.
pada kesempatan itu Kabid Kepemudaan dan Kepramukaan Sujono, S.Sn., M.M. berharap agar para peserta dapat mengikuti seleksi dengan sungguh-sungguh, sporti, serta menerima dengan lapang dada apapun hasilnya nanti. "Besar harapan kami pada tahun ini selain ada yang lolos di tingkat provinsi ada juga yang berhasil ke Tingkat Nasional". Pungkasnya.
Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Ciamis Harri Kurnia, S.Pd juga mengemukakan bahwa seleksi Tahap ke-2 ini merupakan penentuan bagi peserta yang akan dikirimkan untuk mengikuti seleksi Paskibraka di tingkat provinsi Jawa Barat, "meskipun untuk tahun ini ada penurunan kuota yang biasanya setiap kabupaten /kota mengirimkan 4 orang terdiri dari 2 putera dan dua puteri, tahun sekarang hanya mengirimkan 3 orang. terdiri dari 1 orang puteri, dan 2 orang putera, dan Alhamdulilah sudah terpilih 3 orang untuk mengikuti seleksi Paskibraka di tingkat Provinsi yakni :
1. Revan Tepiana (SMAN 1 Ciamis) 2. Hafiz Alfarez (SMAN 1 Ciamis) 3. Maya Oktaviani (SMAN 1 Kawali). - red kominfoppiciamis
Video Terkait Seleksi Paskibraka (Tahap 2) Kab. Ciamis Tahun 2018

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Disbudpora dan PPI Kab. Ciamis Gelar Seleksi PASKIBRAKA (Tahap Ke-2)"

Posting Komentar