Latest courses

3-tag:Courses-65px

PPI CIAMIS ADAKAN RAPAT KERJA KABUPATEN

Spanduk Rapat Kerja Kabupaten
PPI Ciamis
PPICIAMISINFO - Pengurus Kabupaten Purna Paskibraka Indonesia Ciamis menyelenggarakan Rapat Kerja Kabupaten Purna Paskibraka Indonesia Ciamis di Aula Dinas Komunikasi dan Informasi (KOMINFO) Kabupaten Ciamis. (20/11/2018). Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah terpilihnya kepengurusan PPI Kabupaten Ciamis yang di nahkodai oleh Harri Kurnia, S.Pd yang merupakan Purna Paskibraka Angkatan Tahun 2008. Rapat Kerja Kabupaten PPI ini diikuti oleh Pengurus PPI Ciamis, Anggota PPI Tahun 2018 dan di hadiri Oleh Perwakilan Pengurus Provinsi PPI Jawa Barat.
RAKERKAB PPI Ciamis bertujuan untuk menyusun Program Kerja Kepengurusan PPI Periode 2018 - 2023 agar roda organisasi dapat berjalan dengan lancar, selaras, dan mencapai suatu tujuan atas kesepakatan bersama meskipun penyelenggaraan RAKERKAB masih jauh dari kata sempurna ujar Harri.
Sambutan Ketua PPI Kabupaten Ciamis
Sesuai dengan Tema RAKERKAB PPI Ciamis yakni " Membangun Komunikasi, memperkuat Organisasi". Menurut Sansan Redi Taufik perwakilan Pengurus Provinsi PPI Jawa Barat biro Pengembangan Organisasi dalam sambutannya menyampaikan
"Komunikasi merupakan hal yang paling penting bahkan muara dalam sebuah organisasi, tanpa komunikasi sebuah organisasi tidak akan berjalan. Dalam berkomunikasi yang harus dibangun ada 2 cara, pertama Komunikasi emosional dan Kedua Komunikasi Profesional.
Pertama kali yang harus dibangun dalam suatu kepengurusan ialah komunikasi emosional kemudian profesional sehingga semua tujuan dapat terwujud. Hubungan antara senior dan junior adalah bentuk etika, selain dari etika tidak ada bentuk yang lain. Masa depan PPI Kab. Ciamis 2018- 2023 kita yang tentukan dan berjalan sesuai dengan AD/ART serta PO sebagai Landasan Organisasi". Pungkasnya.
Sambutan Perwakilan Pengurus Provinsi Jawa Barat

Dokumentasi Kegiatan RAKERKAB PPI Ciamis









Penulis 
Nurcholis 2004 0920 21

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PPI CIAMIS ADAKAN RAPAT KERJA KABUPATEN"

Posting Komentar