Latest courses

3-tag:Courses-65px

SKOR 8 – 4 PPI ALL STAR MEMENANGKAN TURNAMEN FUTSAL PPI CIAMIS CUP 2016

CIAMIS- Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Ciamis menggelar turnamen futsal antar Kecabangan Paskibra kabupaten Ciamis yang diberi nama “PPI CIAMIS CUP 2016” dalam memeriahkan Hari Pendidikan Nasional HARDIKNAS tahun 2016. Kegiatan ini terselenggara atas inisiatif bersama dengan tujuan mempererat tali silaturahmi khususnya sesama anggota PPI dan Paskibra Kabupaten Ciamis.
Dalam turnamen futsal kali ini di ikuti oleh beberapa team di antarannya team putra dari kecabangan KESPAS (PA) dengan PROPAS (PA), dimenangkan oleh KESPAS (PA) kemudian langsung ke perempat final berhadapan dengan  BINLAT. Kemudian ADPAS (PA) berhadapan dengan PAMPAS (PA) dimenangkan oleh PAMPAS (PA) kemudian masuk ke perempat final berhadapan dengan PPI ALL STAR karena sebelumnya PPI ALL STAR di bye.
Pertandingan pun langsung memasuki babak Final dimana team BINLAT (PA) berhadapan dengan PPI ALL STAR kemudian di menit ke 7 langsung gol pertama di cetak oleh Hari Kurnia (PPI 2008). Sampai ke permainan di akhiri pada babak pertama kedudukan sudah 4 -2. Babak kedua pun di mulai tidak sehingga kedudukan PPI ALL STAR berhadapan dengan BINLAT di akhiri dengan skor 8 – 4 sehingga kejuaraan turnament futsal PPI CIAMIS CUP 2016 di menangkan oleh team PPI ALL STAR.
Ketua PPI Kab. Ciamis Nurcholis menyampaikan ucapan terimakasih kepada para panitia serta peserta atas terselenggaranya turnamen Futsal PPI CUP 2016. Dengan kegiatan ini dapat dijadikan momentum sebagai kegiatan positif dalam menjunjung tinggi sportifitas dan menjalin silaturahmi sesama anggota PPI khsusnya PPI Kabupaten Ciamis beserta Anggota Paskibra Kabupaten Ciamis dan momentum dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional. Semoga kegiatan serupa bisa terlaksana lagi dengan skala lebih besar.
Dany saputera Wakil Ketua PPI Kab Ciamis dan Hilman Abdul Basith pselaku Panitia Penyelenggara memberikan pengarahan yang serupa “ event ini merupakan event yang masih berskala kecil, namun tidak mengurangi rasa semangat kita semoga dikemudian Hari Kita Bisa dan siap menyelenggarakan kegiatan yang lebih besar serta dapat menjaga kekompakan selalu” tuturnya.

-Kemenangan PPI ALL STAR ADALAH KEMENANGAN KITA BERSAMA-


PPI CIAMIS CUP 2016

PPI CIAMIS CUP 2016

JUARA PPI CIAMIS CUP 2016
PPI ALL STAR


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SKOR 8 – 4 PPI ALL STAR MEMENANGKAN TURNAMEN FUTSAL PPI CIAMIS CUP 2016"

Posting Komentar