Latest courses

3-tag:Courses-65px

BERLATIH DI TENGAH PANAS TERIK, PASKIBRAKA KAB. CIAMIS TETAP SEMANGAT UNTUK MENGIBARKAN BENDERA PADA HARDIKNAS 2016

LATIHAN HARDIKNAS 2016
PASKIBRAKA KAB CIAMIS 
CIAMIS – Hari Pendidikan Nasional Tinggal beberapa hari lagi, namun Anggota Paskibraka Kabupaten Ciamis sudah mulai berlatih jauh – jauh hari,  bahkan kemarin Jumat (29/4/2016) sudah melakukan gladi resik dengan semua unsur yang terlibat pada Puncak Hari Pendidikan Nasional Nanti tanggal 2 mei 2016. Pagi sampai sore mereka berlatih di terik panasnya matahari yang dapat membuat kulit mereka terbakar. Namun semangat mereka tetap perlu di acungkan jempol. Tak kurang yang dilibatkan untuk petugas pengibaran bendera sebanyak 29 perwakilan Anggota Paskibraka Kabupaten Ciamis Angkatan Tahun 2015. Dari tiap sekolah yang ada di Kabupaten Ciamis. Dany Saputra yang merupakan Wakil Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Ciamis mengatakan setelah ada instruksi dan Surat Secara Resmi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ciamis untuk menyiapkan Petugas Pengibar Bendera maka Kami dengan siap  langsung berkoordinasi dengan Ketua kemudian kami memanggil Anggota yang sudah di tunjuk agar siap meluangkan waktu dan tenaga untuk berlatih meskipun dalam Pengibaran Bendera Kami sudah terbiasa, namun Latihan tetap diperlukan agar mencapai hasil maksimal.
Upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2016 bertepatan dengan Hari Otonomi daerah adapun pelaksanaan upacara digelar di Taman Lokasana Kabupaten Ciamis. Salah seorang Petugas Paskibraka Riska menyatakan, bahwa dirinya berasal dari SMAN 1 Rancah dan dipercaya sebagai salah satu petugas pada peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2016 dan Hari Otonomi Daerah, meskipun jarak tempuh cukup jauh saya tetap semangat menjalankannya karena ini sudah merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Paskibraka dan Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Ciamis. Semoga kami diberikan kesehatan dan kelancaran pada waktunya nanti dan mencapai hasil maksimal setelah beberapa hari kami latihan dilatih oleh team Instruktur dari Purna Paskibraka Indonesia (PPI) kabupaten Ciamis tegasnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BERLATIH DI TENGAH PANAS TERIK, PASKIBRAKA KAB. CIAMIS TETAP SEMANGAT UNTUK MENGIBARKAN BENDERA PADA HARDIKNAS 2016"

Posting Komentar